Header Ads Widget

Pengurukan Lahan Griya Qur'an Ar Rahman Singkil Parangjoro

 


Minggu 3/10/2021 segenap Jama'ah Ar Rahman dan Masyarakat di sekitar area keduanya Griya Qur'an sedang meratakan tanah uruq yang didapat dari salah seorang donatur. Berbekal peralatan manual seperti cangkul, lencek, troli dan sebagainya pengerjaan meratakan tanah urug dilakukan secara gotong royong. 

Lahan ini merupakan lahan yang baru dibeli dengan luas sekitar 200 meter persegi. Sumber dana pembelian banyak melibatkan pihak donatur yang dikelola oleh panitia. Terletak di RT 1 RW 9. Lahan baru ini akan menjadi aset penting bagi Griya Qur'a Ar Rahman dalam mengembangkan kegiatannya. Sedangkan aset pertama yang dimiliki adalah tanah seluas 200 meter persegi yang berasal dari waqaf dari Bapak Suparno atas nama keluarga besar Tisno Wardoyo. 

Tanah waqaf ini yang akan dibangun pertama kali dengan rancangan yang sudah dibuat oleh panitia. 

Griya Qur'an masih menyampaikan program OPEN DONASI kepada segenap masyarakat. Hal ini dibenarkan oleh ketua Takmir Masjid Ar Rahman - Ust Sugiyanto, atau yang akrab dipanggil Mas Gin di kesehariannya, bahwa bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun 2021 M, amanah waqaf dari beliau Bapak Suparno diberikan dan peruntukkannya adalah untuk kegiatan belajar mengajar Al Qur'an. Untuk itu segenap panitia mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat sekalian, khususnya di wilayah Parangjoro untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Griya Qur'a Ar Rahman, dengan visi misi membumikan Al Qur'an dan menyiapkan generasi robani disekitarnya.

  • OPEN DONASI
  • Rekening : Masjid Ar Rahman 
  • Bank Syariah Indonesia (BSI) 7154554879
  • Konfirmasi transfer ke wa : 0813 9014 2104
 




Post a Comment

0 Comments