Header Ads Widget

Usaha Love Bird Parangjoro

Peluang usaha ternak love bird menjadi alternatif untuk menambah lini usaha yang sangat menguntungkan, selain warung klontong yang dipunyai Agus Purwanto, S.E depan SD. Parangjoro 1.

Warung Klontong bernama Toko Makmur milik Agus Purwanto, S.E ini tetap berdiri ditengah era supermarket kapitalis yang terus bermunculan dan berjarak dekat satu sama lain. Warung Klontong tetap di hati masyarakat, meski terkadang masyarakat sudah nyaman dengan billing system ambil barang sendiri lalu menyodorkannya di cashier

Berternak love bird pada awalnya adalah pemilihan induk yang kemudian ditangkarkan untuk diproduksi keturunannya. 
Agus Purwanto
Usaha burung love bird adalah menjanjikan, asal betul-betul ditekuni. Hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang dalam usaha ini adalah membagi waktu untuk merawat, terutama ketika sudah banyak tetasan yang berhasil hidup. 

Dalam hal pemasaran, tentu saja para pelaku usaha ini sangat berkaitan erat dengan komunitas sesama pengusaha dan penghobi.

"Dua tahun mas usaha ternak love bird ini berjalan", terang Mas Agus kepada Explore Parangjoro, yang kali ini ingin mengangkat tema usaha yang ada di Parangjoro.

Kalau ingin berbagi pengalaman tentang usaha ternak love bird atau sharing hal lain seputar hobi yang sama, depan rumah di Lincak Manja (Dipan Bambu yang menjadi favorit mereka) bakal lebih asyik, dan ini terlihat di setiap kesempatan sore hari beberapa orang berkumpul dan berbincang-bincang. 

Post a Comment

0 Comments